Camat Kota Timur Dan Lurah Kobo Besar Tunjukkan Sikap Tidak Etis kepada Team Suport Aspirasi

  • Whatsapp

skyBMRnews,KOTAMOBAGU-Peletakan Batu Pertama Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) hasil Usulan dari Tim Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP/ASPIRASI) di Kecamatan Kotamobagu Timur, Kelurahan Kobo Besar telah di laksanakan.

Namun dalam acara tersebut terlihat ada yang berbeda dari hal biasanya. Hal Ini disampaikan oleh Uyun Kunaefi Pangalima saat diwawancarai media ini Rabu, 28/04/21.

“Iya, Hari ini jadwal peletakan Batu Pertama Program P3-TGAI yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan bersama Tim Aspirasi, sesuai surat tugas yang dimandatkan ke saya.namun setibanya saya di lokasi acara dimaksud, acara peletakan batu pertama telah selesai dilaksanakan. dalam hal ini saya melihat Camat Kotamobagu Timur dan Lurah Kobo Besar terkesan tidak menghargai dan “Pandang Enteng” pada tim Aspirasi.seharusnya tunjukkan sikap yang memiliki nilai sinergitas bukan justru jauh dari etik. ucap Uyun dengan nada kesal.

Hal senada juga di sampaikan oleh Buya Yusuf Mooduto saat bersua dengan media ini.
“ya, Saya datang jauh-jauh karena mendapatkan tugas untuk menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama dalam acara tersebut. tapi, setibanya di lokasi acara yang dimaksud sudah selesai dilaksanakan. Tentu dengan kejadian seperti ini saya boleh bilang, bahwa Pemerintah kecamatan dan Lurah tidak menghargai selaku tim Aspirasi”. Ujar Buya

Ia Menambahkan, Agar Camat dan Lurah belajar etika dan saling menghargai. “kami tim Suport H2M hadir di acara ini bukan sekadar keinginan kami, namun kami adalah kapasitas mewakili Hi, Herson Mayulu selaku wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi bersama mitra Kementrian, termasuk program tata guna air ini”. Ucap Mooduto dengan wajah yang penuh kesal.

Setelah dilakukan konfirmasi kepada Lurah Kobo Besar Eka Sukoco, ” Camat saat berada di lokasi dalam keadaan cepat-cepat, padahal sebelumnya sudah disampaikan bahwa ada Tim Aspirasi yang akan hadir dan dalam perjalanan menuju lokasi”.singkat Lurah.

*aSp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *